RSS

Source Code Visual Basic 6 : Sistem Informasi Klinik Rawat Jalan (Klinik Dokter) dengan Visual Basic

Bagi Anda yang sedang mencari referensi dan contoh program untuk kasus Skripsi/Tugas Akhir(TA) dengan kasus Sistem Informasi Klinik Rawat dengan Visual Basic 6, maka Anda dapat mengakses situs http://www.skripvb.com, di sana telah tersedia paket Source Code Program Visual Basic yang dapat Anda beli guna melancarkan proyek Anda.

Program Klinik Rawat Jalan ini yang Kami jual adalah Proyek-nya, berisi Source code lengkap dari program Klinik yang siap Anda pelajari dan dapat dimodifikasi lagi menjadi program Klinik yang lebih lengkap lagi dengan menyesuaikan tempat studi penelitian Anda.

Kami menyediakannya dalam 2 versi, yaitu dengan database Ms Access dan dengan database MySQL :
  1. Program Klinik Rawat Jalan berbasis Visual Basic 6 dan Ms Access
  2. Program Klinik Rawat Jalan berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
Sistem Informasi Klinik Rawat Jalan ini penerapannya dapat mengambil studi kasus penelitian pada Klinik Dokter Praktek seperti; Dokter Gigi, Dokter Kecantikan, Dokter Kulit, Ahli/Pakar Rambut dan lain sebagainya. Selain itu, juga penerapannya juga dapat mengambil studi kasus pada Klinik Holistik seperti Klinik Akupuntur, Klinik Bekam dan juga Klinik Herbal lainnya. Anda sebagai Siswa dan Mahasiswa yang sedang Kerja Praktek ataupun Pengembangan Tugas Akhir(TA) dapat menyesuaikan programnya dengan tempat studi penelitiannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.skripvb.com

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment