RSS

Sistem Informasi Bengkel Motor dan Penjualan Sparepart dengan Visual Basic

Jika Anda bingung dengan ide judul Tugas Akhir(TA)/Skripsi, Anda dapat mengambil tema SISTEM INFORMASI BENGKEL DAN PENJUALAN SPAREPART PADA INDOMOTOR YOGYAKARTA. Tema judul tersebut dapat Anda modifikasi dan dapat disesuaikan dengan nama BENGKEL tempat Anda mengambil studi kasus penelitian.

Sistem Informasi Bengkel Motor dan Penjualan Sparepart ini penerapannya dapat mengambil studi kasus penelitian pada Bengkel Resmi AHAS (Honda), Bengkel Resmi Suzuki, Bengkel Resmi Kawasaki, dan juga Bengkel Reguler milik Perseorangan. Anda sebagai Siswa dan Mahasiswa yang sedang Kerja Praktek ataupun Pengembangan Tugas Akhir(TA) dapat menyesuaikan programnya dengan tempat studi penelitiannya.

Untuk pengembangan Konsep, Anda dapat menggunakan contoh judul seperti SISTEM INFORMASI BENGKEL DAN PENJUALAN SPAREPART PADA BENGKEL INDOJAYA YOGYAKARTA BERBASIS CLIENT-SERVER. Kata Client-Server menandakan Teknologi yang akan dikembangkan pada Software-nya, sekaligus menjadi point tinggi untuk mengangkat kwalitas Tugas Akhir(TA) dan Skripsi Anda.

Bagi Anda yang belum mampu dengan Bahasa Pemrograman, maka Kami menyarankan kepada Anda untuk membeli Souce Code Contoh Programnya. SkripVB.com menjual Contoh Program Bengkel dengan harga terjangkau, programnya lengkap dengan database dan contoh datanya, sehingga Anda tinggal menggunakannya saja dan diterapkan pada makalah yang sedang Anda tulis.

Kami menyediakannya dalam 3 versi, yaitu :
  1. Program Bengkel berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan Ms Access
  2. Program Bengkel berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
  3. Program Bengkel berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver
Source Code Contoh Program Bengkel dapat dibeli di : 

www.skripvb.com

Semoga informasi ini bermanfaat, dan dapat menjadikan jalan lintas Anda untuk bisa cepat menyelesaikan proyek Tugas Akhir(TA) maupun Skripsi yang sedang Anda garap.

Salam Sukses 

0 comments:

Post a Comment