RSS

Sistem Informasi Penjualan Toko Grosir dengan Visual Basic

Sistem Informasi Penjualan pada Toko Grosir masih jarang dipakai untuk proyek Skripsi/ TA mahasiswa Teknik Informatika, untuk itu mungkin ini bisa Anda ambil sebagai judul proyek Skripsi dan Tugas Akhir(TA) Anda, kerena kemungkinan masih orisinil dan pengembangan dan penelitiannya masih cukup luas.

Sebagai tempat studi kasus, Anda dapat melakukannya pada Toko yang melayani Penjualan secara Ritel dan Grosir, atau mungkin bisa langsung ke Distributor. Dengan kasus ini, Kami kira hasil penelitian Anda jauh lebih baik karena memiliki sedikit kerumitan tersendiri.

Untuk referensi dalam pemrogrammannya, Anda dapat mebeli Paket Source Code Visual Basic yang dijual di www.skripvb.com, di sana telah merilis Source Code Program Penjualan Grosir yang dibuat dengan Visual Basic.

Kami menyediakannya dalam 3 versi, yaitu :
  1. Program Penjualan Toko Grosir berbasis Visual Basic 6 dan Ms Access
  2. Program Penjualan Toko Grosir berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
  3. Program Penjualan Toko Grosir berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver
Program Toko Grosir ini dapat dipakai untuk Pengembangan Proyek Usaha, atau juga dapat dipakai untuk Pengembangan Proyek Tugas Akhir(TA) dan Skripsi mahasiswa jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi dan juga Manajemen Informatika. Dengan program ini, maka semua proyek program dapat diselesaikan dengan cepat. Source code programnya dapat dimodifikasi lagi, programnya dapat dikembangkan lagi dengan ide pengembangan yang ada di Toko tempat penelitian yang Anda lakukan.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi www.skripvb.com

Atau klik menu berikut Sistem Informasi Toko Grosir

Apa yang Anda cari kami solusinya.

Semoga bermanfaat

Salam Sukses 

0 comments:

Post a Comment